Luncurkan Toko Online Untuk Penggemar Asia Tenggara, NBA Gandeng Blibli.com

Luncurkan Toko Online Untuk Penggemar Asia Tenggara, NBA Gandeng Blibli.com

Jakarta

The National Basketball Association (NBA) hari ini mengumumkan peluncuranNBAStore.co.id, toko online resmi NBA pertama di Indonesia. Toko online tersebut hadir secara eksklusif dengan menggandeng mal online Blibli.com. NBAStore.co.id resmi diluncurkan oleh Managing Director NBA Asia Scott Levy dan  Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martantodalam konferensi pers di Jakarta.

 

Melalui kerjasama ini, NBAStore.co.id akan menyediakan produk resmi NBA paling  beragam dan lengkap di Indonesia. Beberapa di antaranyaadalah seragam tim, pakaian, aksesoris kepala, hingga berbagai produkdari merek-merek seperti Adidas, Stance, New Era, 2K Sports, NIKE, danlain-lain. Situs NBAStore.co.id kedepannya akan menyajikan banyak fitur baru termasuk melakukan sentuhan personal terhadap seragam NBA favorit. NBAStore.co.id juga dioptimalisasi untuk mudah diakses melaluiberagam perangkat.

 

“Blibli.com sangat senang dapat bermitra dengan NBA untuk meluncurkan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara. NBA adalah kompetisi olahraga basket paling populer di dunia dan kami gembira dapat menyediakan produk-produk asli NBA kepada pecinta olahraga basket di Indonesia,” ujar Kusumo Martanto.

 

Menurutnya popularitas olahraga basket di Indonesia terus bertumbuh. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak dan pelatih yang berpartisipasi dalam program Jr. NBA. Penggemar NBA di Indonesia juga membanjiri akun LINE NBA yang juga baru saja diluncurkan.

 

Scott Levy juga menyampaikan alasan NBA memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran toko online pertamanya di Asia Tenggara dan menggandeng Blibli.com. Menurutnya Blibli.com adalah pemimpin di industri e-commerce dan mitra ideal untuk mengembangkan kehadiran NBA di Indonesia. Nantinya NBA.co.id bersama dengan Blibli.com akan  bersinergi menawarkan produk resmi NBA paling beragam. Scott optimis NBAStore.co.id akan memperoleh sambutan antusias.

 

“Popularitas olahraga basket di Indonesia terus tumbuh, dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak dan para pelatih berpartisipasi dalam program Jr. NBA serta kuatnya penggemar yang mengikuti akun LINE yang baru saja kami luncurkan,” ungkapnya.

 

Situs NBAStore.co.id merupakan toko online internasional resmi NBA kedelapan. Toko online yang diluncurkan sebelumnya adalah NBAStore.inpada Mei 2014 di India, NBATienda.com dibuka pada 2013 untuk pasarMeksiko dan LojaNBA.com untuk Brasil pada 2012. Sebelumnya telah adaNBAStore.eu untuk penggemar NBA di Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

 

Kemudian ada juga NBAStore.com.au dan NBAStore.co.nz untuk pasarAustralia dan Selandia Baru. Sementera untuk pecinta NBA di Tiongkok sudah ada NBAStore.cn. Toko online dan offline internasional menyumbang lebih dari 30% dari total penjualan merchandise NBA di luar pasar Amerika Serikat.

 

Penggemar NBA dapat mengikuti aktifitas NBA melalui akun resmi NBA diFacebook Twitter , dan menjadi “Friend” di akun resmi NBA di LINE untuk mendapatkan berita dan perkembangan terbaru NBA.  Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program Jr. NBA Indonesia, kunjungi lamanwww.jrnba.asia/indonesia.  Untuk informasi lebih lengkap tentang NBA silakan kunjungi www.nba.com.
(ad/ad)

Posted on 1 Desember 2015, in Berita Terkini. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar

SteveBlog

Tidak Ada Kata Terlambat Bila Mau Berusaha

Herlawati Herlawati

Looking for Statistics and Computer Science? Here’s Statistics and Computer Science for you!

mayasari31.com

Pilihan Ku Tanggung Jawab Ku